Minggu, 04 Mei 2008

Alhamdulillah .... tercipta kembali blog saya. Moga blog ini bisa meningkatkan kemampuan dan kemauan saya untuk menulis, walau satu kalimat. Karena menulis adalah sesuatu yang sulit aku lakukan. Dan selanjutnya, nanti dulu ya... I have to teaching.

Tidak ada yang begitu menarik atau istemewa dalam perjalanan hidup saya, tapi saya harus menuliskan sebagai rasa syukur kepada Allah yang telah memberiku kehidupan sampai saat ini.

Selesai pendidikian dasar saya masuk pesantren, hal ini terdorong dari adik yang masih kelas 3 SD sudah mondok dan bisa membaca al Qur'an dengan baik. Alhamdulillah dengan dibantu oleh mbak Latif, saya bisa menjalani kehidupan di pesantren yang baru saya kenal.

Setelah tiga tahun berjalan di pesantren Kediri, saya melanjutkan pendidikan Lanjutan Atas di Jombang. Alhamdulillah karena sudah ada pengalaman tiga tahun, saya lebih bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan pesantren yang baru.

Ucapan syukur selalu kuucapkan karena saya bisa menyelesaikan pendidikan di Sekolah Lanjutan dengan baik, dan mendapatkan prestasi yang cukup memuaskan.

Dan setelah hilir mudik di Jogya dan di Surabaya mencari pendidikan selanjutnya, saya di terima di PT di Surabaya. Untuk kesekian kalinya kuucapkan syukur al hamdulillah, saya bisa menyelesaikan pendidikan di PT dengan waktu yang tidak terlalu lama.

Dan pada akhirnya saya bisa mengabdikan diri di LPI yang cukup terkenal di kota kami(Tulungagung) yaitu LPI AL AZHAAR.

Walaupun masih banyak kekurangan moga tulisan ini ada yang membaca. Pun tak lupa kritik dan saran untuk kebaikan selanjutnya.

Tidak ada komentar: